Monday, November 29, 2010

Roller Coaster Tertinggi

Banyak kegiatan untuk mengisi hari liburan, tergantung selera maupun hobby dari sobat atau putra-putri sobat. salah satunya dengan mengunjungi dunia fantasi (dufan). Beragam  permainan mulai dari yang ringan sampai "uji nyali" tersedia.
Mungkin sobat juga sudah terbiasa dengan salah satu permainan "uji nyali" Roller Coaster  yang membuat jantung sobat berdebar. Saya punya satu referensi yang bisa saja sobat kunjungi dan mencobanya dan yang akan membuat jantung sobat lebih berdebar  :), namun letaknya cukup jauh.
Roller Coaster Kingda Ka di New Jersey, Amerika Serikat, dinyatakan sebagai roller Coaster tertinggi di dunia. Tinggi wahana ini mencapai 139 m atau sama dengan gedung 45 lantai. Roller Coaster hasil perancang kewarganegaraan Swiss ini tidak hanya tertinggi tetapi juga tercepat. Kingda Ka dapat bergerak dengan kecepatan 206 km/jam dalam waktu 3.5 detik pada jalur datar. Dalam waktu 1 jam, roller Coaster Kingda Ka bisa mengangkut 1.400 penumpang.



Roller Coaster Kingda Ka
Ada yang ingin mencobanya?? 

27 comments:

BLOG-SANTAI on November 29, 2010 at 10:26 AM said...

astaga.. lebih baik jangan deh buat yg jantungan kalo cepetnya kayak gitu
Apalagi tingginya gak main2

YU^DY on November 29, 2010 at 10:30 AM said...

ke dufan aja tidak pernah sob... Apalagi yg ini malah baru liat sekarang. Heheh

assyafieq on November 29, 2010 at 2:06 PM said...

amit amit deh main gituan...udah kapok..!!

andri on November 29, 2010 at 4:43 PM said...

yang pasti saya tidak akan mencobanya,,,

paling takut sama ketinggian si,,,

irwan on November 29, 2010 at 4:44 PM said...

angkat tangan deh,,,


^_^

Ipin's cool on November 29, 2010 at 6:06 PM said...

Roller Coaster di DUfan aja ane udah skor jantung apa lagi ini sampai 139m ckckkc bisa copt nih jantung ane sobb

Rizky2009 on November 29, 2010 at 7:58 PM said...

jd pengen nh aq naik Roller Coaster tp kayaknya masih mimpi buat aq, kalaupun bsa haru ke jakarta dulu

ARaLL on November 29, 2010 at 8:00 PM said...

waw2,,,,,,139 m,,sangat tinggi,,,aQ pernah mencoba tp bukan Roller Coaster, melainkan tower sebuah BTS yg belum berfungsi, tingginya 76 meter, itu aja udah membuat aQ gemetar samapi di puncak,,,,apalagi kalo udah ketinggian 139 m...?????

Berita Gadget on November 29, 2010 at 8:58 PM said...

Rasanya kayak apa ya setinggi itu ?? Byuh-byuh .... Jadi pengen nyobain juga. Tapi, New Jersey kawan ... Jauhhhhhh :D ....

N3773H on November 29, 2010 at 9:04 PM said...

@All: Thanks ya sobat semua...
Dah mampir membaca artikel ini
Sukses buat semua ya

Wawank on November 29, 2010 at 9:44 PM said...

Aduuh, gmana rasanya tuh,..!

aciid !!!!!! on November 29, 2010 at 10:50 PM said...

wah, bsa jantungan naik itu -.-"

rahmatea on November 30, 2010 at 5:11 AM said...

ngeri........apalagi kalau tiba-tiba terlempar.....hiy....

r10 on November 30, 2010 at 5:24 AM said...

naik roller coaster yang pendek saja takut apalagi yang tinggi, bisa2 kena serangan jantung nanti aku -__-'

tomo on November 30, 2010 at 6:34 AM said...

oh tinggi sekali ini yo

uswah islam on November 30, 2010 at 6:35 AM said...

hiburan yang mengasyikkan roller coaster ini

Hikmah Teladan on November 30, 2010 at 6:35 AM said...

pagi sob ikutan baca2 di pagi hari ini

kisah abu nawas on November 30, 2010 at 6:36 AM said...

salam sobat.
sharenya makasih ya

tomo on November 30, 2010 at 7:09 AM said...

serba ter hadir disini

Asis Sugianto on November 30, 2010 at 7:17 AM said...

widih tinggi banget,,, serem liatnya sob,, bisa jantungan saya kalau naik roler coaster yg tinggi begitu,,,

sibutiz on November 30, 2010 at 7:31 AM said...

wach,keren abiz tu yang udah pernah naikinya...
saya mah janga yang tinggi gitu yang rendah saja gak berani...
nice post gan.

syahida on November 30, 2010 at 8:02 AM said...

Wah ... kalau kayak gitu .. bisa-bisa jantung copot nih .... hihihi

Image Hosting Expired Trick on November 30, 2010 at 10:59 AM said...

jantungku bisa copot kalau setinggi itu he he.. makasih infonya :)

Andi Wong on November 30, 2010 at 1:14 PM said...

aq paling takut ketinggian.. apalagi naek roller coaster.bisa berabe jantungku.. Hiiiih.. :|

btw dah gw FOLLOW gan.. ats nm WONG..ngantian ya..kalo mau sih .. hehe :D

k@2ra on November 30, 2010 at 2:17 PM said...

Aku takut ketinggian, Pilih wahana yg lain aja deh yg ga kalah debarnya..

Urang Lembur on November 30, 2010 at 10:00 PM said...

Kalau tingginya segitu, kayanya ga bakalan jadi naik nich. Apaplagi tempatnya jauhhh...

Ladida on December 11, 2010 at 6:38 PM said...

gmn tuh sensasinya yah , . tingginya kyk gitu . ,

Post a Comment

Maaf komentar sobat akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum di publish.. Terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Semua Serba Ter Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building