Wednesday, November 24, 2010

Jembatan Terunik

Masih seputar jembatan, kali ini tentang jembatan terunik. Jembatan ini unik karena mungkin kita akan sedikit bingung jika melihatnya. Benarkah itu satu jembatan atau air  mancur terpanjang di dunia? Itu adalah Jembatan Banpo.

Jembatan Banpo saat malam
Jembatan yang unik ini berada di tengah kota Seoul melintasi Sungai Han, Korea Selatan. Jembatan ini menghubungkan Distrik Seocho dan distrik Yongsan.

Nuansa Pelangi
Sejak 9 September 2008, jembatan ini menjadi pusat perhatian di Korea Selatan. Sebanyak 10.000 selang membentang di jembatan ini dan menembakkan 190 ton air permenit menggunakan air sungai di bawahnya.

18 comments:

ARaLL on November 24, 2010 at 7:52 AM said...

unik dan bener2 Indah,,

agus (bs) on November 24, 2010 at 8:24 AM said...

lhah.. Airnya yg nyembur di kanan-kiri itu darimana ya?
Bisa aja insinyur yg bikin :))

Ibnunu on November 24, 2010 at 11:50 AM said...

waw mantabs nih gan keren keren :)

Ibnunu on November 24, 2010 at 11:53 AM said...

wah memang sangat keren gan

Dhana/戴安娜 on November 24, 2010 at 11:59 AM said...

salam sahabat<
kemarin terindah sekarang terunik btw anda di korea yach xixixixi makasih jadi tahu jembatan terunik

N3773H on November 24, 2010 at 12:25 PM said...

@agus(bs):
Menggunakan selang bos di kiri kanan trus airnya di ambil dari sungai yang ada di bawah jembatan itu :)
@Dhana:
hehehe di Korea dekat Bunderan HI...
nggak lah mbak di tanah air aja :)
@All:
Thanks untuk komentarnya

All TV Online And Radio on November 24, 2010 at 2:40 PM said...

wow,,,sangat2 fantastis,,,bayangkan jika anda berada disana ;)

Asis Sugianto on November 24, 2010 at 2:53 PM said...

Sumpah sob jembatannya unik banget,,,,

NURA on November 24, 2010 at 5:01 PM said...

salam sobat
memang unik dan menarik jembatannya
ada nuansa pelangi, indah sekali.
wah harus ke Korea selatan.

aciid !!!!!! on November 24, 2010 at 5:12 PM said...

surmadu kok g msuk :D
hkhkh

Catatan Cahaya on November 24, 2010 at 9:03 PM said...

hm UNik sekali aku pengen kesana hehhe

salam kenal

tomo on November 24, 2010 at 10:07 PM said...

jembatannya seperti menyala saja

kisah abu nawas on November 24, 2010 at 10:30 PM said...

unik jembatannya

Rizky2009 on November 25, 2010 at 3:12 PM said...

bener2 eren dah tadi aq sempat berfikir itu air atau air mancur, reatif bgt desainernya memanfaatkan air dibawah jembatan

1087 on November 26, 2010 at 1:51 PM said...

sungguh indah

Elsa on November 28, 2010 at 11:59 AM said...

bagus banget yaaa
apalagi dikasi lampu warna warni gitu

Ladida on December 11, 2010 at 6:51 PM said...

jembatannya canggih , unik , cantik . , keren nich arsiteknya . ,

sibutiz on December 30, 2010 at 11:28 PM said...

indah dan sangat romantis banget kalau ada disitu...
mantabs.

Post a Comment

Maaf komentar sobat akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum di publish.. Terimakasih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Semua Serba Ter Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building